THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

World Clock

Rabu, 07 Oktober 2009

tahukah kamu

Tahukah kamu ...
Saat aku melihat syair di papan itu
Aku tahu, bait syair itu milikku
Aku hanya bisa tersenyum getir

Tahukah kamu ...
Syair itu untukmu bukan untuk orang lain
Aku bahkan bersumpah pada para pencinta syurga
Syair itu hanya untukmu, bukan untuk orang selain kamu

Tahukah kamu ...
Saat aku membaca bait syairku sendiri
Aku tersenyum hambar
Ada yang berbeda ...

Tahukah kamu ...
Aku melihat hatimu dalam tiap goresannya
Cantik, kenapa engkau menangis
Apa aku penyebabnya?

Tahukah kamu ...
Aku merasakan titik air matamu di atas lembar itu
Aku coba menghapusnya dengan punggung tanganku
Aku meraba 'pipimu' dan berkata, "maafkan aku sayang"

Tahukah kamu ...
Aku sedang berbenah
Aku harus segera bangkit
Agar tidak terperosok lebih dalam

0 komentar: