THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

World Clock

Sabtu, 10 Oktober 2009

kekuatan kenangan cinta pertama membuatku cinta mati















Bagi aku yang melankolis, percaya atau tidak, kenangan akan cinta pertama begitu membekas. Luka karena cinta pertama sangat sulit diobati. Bahkan ketika luka tersebut sembuh, bekasnya akan tetap ada di sana. Setiap perkataan, sikap, benda, permintaan, apa saja darinya mengendap dalam otak dan bangkit kapan saja setiap kita menemukan hal-hal yang bisa membangkitkan kenangan.

waktu dulu eka parnah berkata (kurang lebih) begini, menz, eka minta dibawakan mpek mpek donk!” ..itu lah di antaranya kata kata yang dapat membangkitkan kenangan.Dan Masih banyak lagi hal-hal yang bisa membangkitkan kenangan. Padahal semua hal itu kecil-kecil dan sepele. Ya...tapi sulit di lupakan.

Beberapa orang memiliki cara untuk lepas dari jebakan-jebakan perasaan tersebut. Jebakan ini memang bukan hal yang ringan buat aku untuk melaluinya, tapi beberapa orang memutuskan mengambil cara frontal dengan membuang semuanya, memutus tali silaturahmi. Ada orang yang saling membenci dan memusuhi satu sama lain. tapi beda dengan aku..aku sulit dan gak bisa bila harus melupakannya dan menjauhinya. karena aku gak akan pernah lupa karena cinta pernah mempersatukan kita. Cinta pernah membuat aku mengagumi, menghormati, menyayangi, dan memuja satu sama lain. aku bahkan tidak akan lupa apa yang menyebabkan kita pernah saling menyayangi dan mencinta.

Saya bisa mengerti kenapa ada yang mengambil cara frontal seperti itu. karena mereka tidak ingin terlalu lama dan terlarut dalam kesedihan cuma untuk mengingat ingat dia. tapi hal itu buat aku adalah hal yang berat. Sekali jatuh cinta, aku akan selalu cinta..artinya cintaku sampai mati buat eka. aku akan terus membangun harapan biarpun sedemikian kecilnya.


0 komentar: