THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

World Clock

Kamis, 01 Oktober 2009

cinta dia

Cinta ini
Terlalu sulit untuk aku lupakan
Entah kekuatan apa yang ia miliki
Hingga sekedar menghapus namanyapun aku tak mampu

1 tahun... belum cukup untuk membuat aku hilangkannya dalam fikiranku
2 tahun... belum bisa membuat aku berpaling darinya
3 tahun... belum mampu membuat aku bisa membuka hati ini pada yang laen
Dan selama ini tanpa sadar aku telah menyiksa diriku sendiri

Dia terlalu sulit untuk dilupakan
Dan Terlalu indah untuk selalu dikenang

Jujur
Aku menyayanginya
Masih menyayanginya

Dia yang pertama kali
Membuat aku bisa membuka hati ini
Dia yang pertama kali
Membuat aku bisa tertawa dalam isak tangis
Dia yang pertama kali
Membuat aku bisa tetap tersenyum
hadapi semua kepedihan

Untukmu
Yang jauh disana

Aku ingin kau tau
Aku disini,,,,, memikirkanmu
Terus memikirkanmu..

Untukmu
Yang tak kan pernah kulupakan
Meski hanya sekedar 4 huruf saja
Namun,,, nama itulah yang kan tetap q ukir,,,
Bukan di atas kertas putih ini,,,
Tapi…. Di dalam lubuk hati ini..

0 komentar: