THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

World Clock

Minggu, 04 Oktober 2009

si kepik abu

huammpp.. cinta lagi cinta lagii. masi ujung2nya tentang cinta, mungkin karena ini hari selasa, aku jadi berasa syahdu syalalaaa...
kenapa yah orang bisa jatuh cinta??
munkin karena uda keseringan jatuh tertimpa tangga.. ato mungkin jalannya ngga ati2 jadinya kesandung deh..


dan saat cinta itu memanggil , ayat ayat cinta, laskar pelangi.. hzzzzz, yea.. when it's happen.. kita ga nyadarin kalo sebenernya kita lagi nglakuin something's fool..
ada orang yang baik2, sayang sama kita, tapi kita ngga nganggep dia bahkan menyakitinya..
dan justru kita sayang sama orang yg jelas2 udah jahatin kita, n, nyakitin kitaa... dan sama sekali engga sayang sama kita.. sampe mencabik2 hati dan tenggorokan, kerongkonggan, pencernaan, penglihatan.. and over all

idup dgn cinta seems so brighter day.. cerah.. ceria... tapi kita ngga tau warna apa yang bisa ngewakilin perasaan kita, merah?? no it's like a blood.. mengerikannn!! biru?? awesome.. kuning?? kaya tai.. ijo?? kaya upil donk ya...

kalo boleh aku menyebutnya.. mungkin abu-abu..
karna kamu.. uda bikin hati ini penuh kalbu, dan aku ngga sanggup untuk nyatainnya ke kamu , aku hanya bisa menatapmu dan terpaku kayak ulet bulu diatas batu, cuma bisa lewat blog aja.. yg mungkin kamu ngga akan pernah merasa apa yang kurasa hati ini rindu padanyaaa lalalalliiiilaaaa......

sukses yaaaa... aku ngejar kamu sampe sini aja kayaknya, bensinnya udah abis.. katanya lagi langka..
dan mungkin itu cukup karna emang ngga ada efek sampingnya sama sekali.. kecuali encok2 bibir bonyok dan pantat bengkok.. heeeee

aku akan tetap menjadi abu-abu di matamu

0 komentar: