THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

World Clock

Senin, 19 Oktober 2009

arti temand n sahabat

hidup didunia ini sebagai manusia tidak sendirian. Ya, berhubung manusia adalah makhluk sosial, manusia satu dengan yang lain pasti saling membutuhkan. Saling membutuhkan itulah yang akhirnya mendekatkan individu satu dengan yang lainnya. Karena kedekatan itulah, segala cerita mereka bagi dan mereka rasakan bersama-sama.

Dalam hidupnya manusia membutuhkan teman dan sahabat. Mustahil jika ada orang yang bicara, "Aku tak membutuhkan seorang teman pun dalam kehidupanku ini". Arti teman dan sahabat itu apa sih? menurut menz Ada perbedaan juga sih antara arti teman dan sahabat. Teman selain berarti sahabat juga memiliki arti sesuatu atau seseorang yang jadi pelengkap. Seorang teman bisa menjadi pelengkap hidup atau pasangan hidup seseorang nantinya (jadi istri/suami). Teman bisa ditemui dimana saja. Semua orang bisa dijadikan teman. Teman ngobrol, makan, kerja, dsb. Berteman sebanyak mungkin akan menjadikan diri kita mampu mengenal berbagai karakter, sifat dan cara pandang individu satu dengan individu yang lain. Teman yang ada disekitar kita adalah media untuk kita menjalin suatu hubungan yang lebih baik, media untuk kita bersosialisasi, media untuk berkomunikasi mengenai berbagai hal.

Sahabat banyak diartikan oleh kita adalah seorang teman yang sangat dekat dengan kita, mampu menerima kita apa-adanya, selalu memberikan solusi2 terbaik bagi masalah yang sedang kita hadapi, selalu berusaha hadir dalam suka maupun duka, selalu membawa kita ke arah positif, selalu berusaha mengerti kita, mengenal jauh kepribadian kita. Mungkin sahabat tidak sebanyak teman. Hanya mereka yang benar2 dekat dengan kita dan pastinya dapat saling percaya satu dengan yang lain yang dapat dijadikan sahabat, tapi bukan berarti setelah kita mempunyai sahabat, kita tidak perlu lagi teman. Tidak seperti itu!! Teman dan sahabat selalu penting dalam bagian kehidupan seseorang.

Yuk, cari teman sebanyak-banyaknya dan jadikan sahabat...

0 komentar: